Wednesday, January 21, 2015

Owen: Musim Buruk Jika MU hanya Finish Ke 4

Leave a Comment
http://www.ace-maxs.tk/

Michael Owen bersikeras bahwa hanya mengamankan tempat ke empat harus dianggap sebagai musim yang buruk bagi Manchester United karena investasi besar yang telah dilakukan.

"Orang-orang terus mengatakan mereka akan finish di tempat ke empat dan itu tujuan yang paling minimal. Tempat ke empat untuk Manchester United?"

"Setelah menghabiskan £150.000.000 dan memiliki para pemain yang mereka miliki dan stadion - mereka harusnya berada di tempat pertama, kedua, ketiga. Ketiga pun harusnya menjadi musim yang buruk."

"Bagaimana mungkin mereka bisa menerima bahwa mereka tidak bersaing untuk gelar setelah menghabiskan banyak uang untuk sekaliber pemain yang didatangkan. Ini bukan musim yang baik."

Owen juga melihat Manchester United belum bermain sebagai sebuah tim.

"Saya tidak berpikir semua striker tampil dengan baik. Robin van Persie kurang berkontribusi, dia tidak sering mencetak gol tapi dia bukan pemain yang sama seperti beberapa tahun terakhir,"

"Saya tidak harus menyalahkan striker karena Manchester United tidak menciptakan banyak peluang."

"Mereka tidak berfungsi sebagai sebuah tim dan jika Anda tidak berfungsi sebagai sebuah tim, dan striker dan gelandang tidak bekerja keras maka Anda akan kebobolan - itu bukan hanya tentang pertahanan. Jika tim tidak bermain dengan baik secara keseluruhan maka Anda tidak akan mencetak cukup banyak gol sebagaimana striker tidak memiliki cukup peluang untuk mencetak gol."

"Orang-orang seperti Juan Mata dan Van Persie harus mulai melakukan lebih. Mata memiliki setengah musim yang baik tapi saya tidak akan mengatakan saya fans yang terbesar [atas performanya]. Ashley Young telah tampil dengan sangat baik dan bermain dengan baik ketika dia bermain sebagai Wing-back, dia tidak beruntung tidak ada dalam tim saat ini, tapi saat ini United kurang seimbang.

Source: BT Sport

0 comments:

Post a Comment