Tuesday, January 20, 2015

Agar Tidak Mengeluarkan Uang Untuk Beli Bek Baru, Gary Neville Tuntut Trio Evans, Jones, dan Smalling Tingkatkan Performa

Leave a Comment
http://obatherbalasamuratherbs.blogspot.com/

Gary Neville mengaku masih menaruh harapan pada perkembangan Jonny Evans, Phil Jones, dan Chris Smalling sampai mereka menjadi pemain yang membuat Manchester United tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendatangkan bek baru menggantikan mereka.
"Ketika Anda bersama Inggris dan Anda bekerja dengan orang-orang seperti Smalling atau Jones, Anda berharap bahwa manajer datang dan memilih mereka, memainkan mereka, yakin dan menempatkan kepercayaan pada mereka,"
"Jadi, ketika David Moyes datang musim lalu kami pikir itu akan menjadi berita baik karena David menyukai pemain Inggris."
"Musim ini Louis van Gaal telah datang. Seorang pelatih hebat yang telah bekerja di seluruh Eropa. Dia akan membuat mereka menjadi bek yang baik pada bola, baik dalam bertahan, dalam posisi yang baik untuk menerima bola, membuka ruang dan memberi umpan ke depan dengan tenang."
"Untuk Luke Shaw itu sempurna. Manajer mempercayai pemain attacking full-back dan Luke fantastis saat menyerang. Luke sangat kuat, cepat dan sangat berbakat. Kemudian Anda ingin membentuk dirinya menjadi pemain kelas dunia."
"Kemudian dengan orang-orang seperti Smalling, Jones dan Evans kami masih memiliki harapan besar untuk tidak mengeluarkan uang (membeli bek baru)."
"Jika Anda ingat selama bertahun-tahun kami memiliki pemain yang berpotensi untuk seperti itu. Darren Fletcher tiba-tiba menjadi pemain yang paling penting dalam tim untuk beberapa musim."
"Cristiano membutuhkan dua atau tiga musim dan klub pun akhirnya tidak perlu mengeluarkan uang. Orang-orang harus mengingat frustasinya Cristiano untuk bisa sangat dihargai."
"Aaron Ramsey di Arsenal adalah contoh lain. Anda sempat sedikit kehilangan kesabaran tetapi Anda tahu mereka memiliki bakat di dalamnya dan Anda berpikir mereka memiliki pikiran dan kemauan untuk melakukannya."
"Mereka masih akan berkembang dan mendapat cedera tetapi ketika mereka tidak lagi cedera, maka Anda akan berpikir, 'Kami hidup bersama kesalahannya, perkembangannya dan sekarang kami mendapatkan manfaat dari itu'."
"Tidak ada keraguan bahwa Jones, Smalling dan Evans memiliki bakat tetapi mereka perlu pengalaman, kematangan dan bebas dari cedera dan mereka akan terbang."
Gary Neville juga melihat persoalan cedera membuat pertahanan Manchester United kurang memiliki kontrol dan itu sudah menjadi persoalan sejak tahun terakhir Sir Alex Ferguson di United.

Source: Sportsmail

0 comments:

Post a Comment