Tuesday, February 3, 2015

RESMI: Fletcher Menandatangani Kontrak 2,5 Tahun Dengan West Bromwich Albion

Leave a Comment
http://goo.gl/W330OT

Darren Fletcher telah resmi bergabung dengan West Bromwich Albion.

Di West Bromwich Albion, Darren Fletcher tetap memakai nomor 24. Fletch menandatangani kontrak 2,5 tahun dengan opsi perpanjang 12 bulan.
Fletcher merasa kini memang waktu yang tepat baginya untuk meninggalkan Manchester United dan mencari tantangan baru.

"Rasanya hebat. Ini adalah tantangan baru yang fantastis bagi saya dalam karir saya,"

"Saya telah menghabiskan karir saya di Manchester United dan hanya itu yang saya tahu. Tapi saya merasa ini adalah waktu yang tepat untuk pindah dan saya tidak merasa sentimental untuk melakukan itu - saya memiliki kenangan besar jelas, tapi saya kini menjadi pemain West Bromwich Albion dan saya tidak sabar untuk bermain."

"Semua orang yang terlibat dalam terjadinya kesepakatan sungguh fantastis. Dan alasan besar saya di sini adalah karena pelatih kepala [Tony Pulis]."

"Dia telah membuat saya terkesan dari menit pertama. Ketika seseorang menunjukkan betapa besar dia menginginkan Anda itu adalah perasaan yang hebat."

Fletch juga menyatakan siap bermain di posisi manapun di lini tengah karena ia merasa bisa melakukan semuanya. Good luck, Fletch!

0 comments:

Post a Comment