Tuesday, December 16, 2014

Angel Di Maria

Leave a Comment

http://pengobatanhipertensi.com
Nama Lengkap: Angel Di Maria
Tanggal Lahir: 14 Feb 1988
Tempat Lahir: Rosario, Argentina
Posisi: Midfielder
Debut United: 30 Aug 2014 vs Burnley (A)
Timnas: Argentina
No Punggung: 7
Transfer Angel Di Maria dari Real Madrid ke Manchester United berhasil memecahkan rekor transfer termahal di Inggris raya yang sebelumnya dipegang Fernando Torres saat ditransfer dari Liverpool ke Chelsea. Di Maria diboyong MU dengan harga 59,7 juta Poundsterling atau setara dengan 1,16 triliun rupiah.

Di Maria merupakan salah satu pesepakbola terbaik di Dunia. Dia selalu tampil ngotot dan tak kenal lelah untuk mengeluarkan segala kemampuannya di setiap pertandingan. Bukti teranyar, pesepakbola Argentina ini berhasil menjuarai Liga Champions 2014 bersama Real Madrid dan mencatatkan namanya sebagai Man of the Match setelah mengalahkan rival sekota, Atletico Madrid.

Sempat diperkirakan akan tersingkir dengan masuknya Gareth Bale yang memecahkan rekor transfer dunia, namun kegigihan, keuletan, determinasi, dan karakter yang diperlihatkan membuat ia tetap jadi andalan sang pelatih Carlo Ancelotti. Bahkan kolaborasinya bersama Cristiano Ronaldo dan Bale menjadikan barisan serang El Real sangat ditakuti.

Tak butuh waktu lama, Di Maria langsung nyetel bersama Manchester United. Gol-gol, Assist serta pengaruhnya di lapangan sejauh ini cukup untuk membuktikan bahwa ia layak dihargai mahal oleh MU. Bersama Rooney, Van Persie dan Falcao, Di Maria diharapkan bisa kembali membawa MU setidaknya finish di zona Champions dan menjuarai kompetisi lokal yang diikuti.

by:

0 comments:

Post a Comment