Monday, February 2, 2015

LVG Meminta Januzaj Untuk Selalu Menunjukkan Bakatnya

Leave a Comment
http://goo.gl/rrmavj

Louis van Gaal meminta Adnan Januzaj untuk selalu menunjukkan bakatnya saat di sesi latihan dan ketika dimainkan karena van Gaal percaya bahwa Januzaj pemain yang sangat berbakat.

"Dia sangat berbakat tetapi Anda harus menunjukkannya di pertandingan dan juga di sesi latihan,"

"Saya tidak membuat line-up, para pemain sendiri yang membuat line-up. Anda tidak percaya itu, saya pikir."

"Saya mengamati dan saya berkomunikasi dengan pemain saya apa yang saya inginkan setiap hari. Pada saat saya pikir 'oke, dia sekarang siap untuk bermain' maka mungkin saya bisa membiarkan mereka bermain."

"Saya harus membandingkan Januzaj dengan Juan Mata dan sekarang saya memilih Januzaj. Saya memperhatikan setiap minggu dan setiap hari para pemain harus menunjukkannya. Saya sudah mengatakan hal ini kepada para pemain, untuk Falcao, Mata dan Januzaj."

"Persaingan ini sangat tinggi dan juga sulit untuk para pemain."

Source: Sportsmail

0 comments:

Post a Comment