Sunday, February 1, 2015

Louis Van Gaal Menilai Timnya Bermain Sebagai Tim Saat Mengalahkan Leicester City

Leave a Comment
http://goo.gl/rrmavj
Louis van Gaal menilai timnya bermain sebagai sebuah tim saat mengalahkan Leicester City semalam. "Hasil yang baik tapi saya selalu melihat proses dan apa langkah kami selanjutnya dalam proses tersebut,"

"Kami bermain hari ini dengan empat bek dan empat gelandang dan keseimbangan dalam tim juga penting. Saya telah melihat tim hari ini bermain seperti sebuah tim dan kemudian Anda dapat bermain dengan sistem seperti ini. Hal ini lebih sulit dilakukan di 4-4-2 berlian dan Anda harus menjaga keseimbangan. Hanya ada dua momen dimana kami konsesntrasi dan salah satunya membuat kami kebobolan."

"Saya selalu senang ketika kami menang dan ketika kami menang dengan tiga gol. Perbedaan dua gol jadi saya sangat senang. Kami kalah di pertandingan tandang dan kami telah menuntaskan balas dendam itu."

"Kami telah mendominasi pertandingan, terutama di babak pertama. Di babak kedua, saya ingin pemain segera mengakhiri pertandingan, tapi tidak cukup melakukannya. Mereka terlalu banyak bermain mundur ke belakang. Saya pikir Anda harus menunggu momen untuk Anda bisa bermain ke depan dan kemudian memainkannya depan. Namun demikian, kami seharusnya bisa mencetak dua gol lagi dan mereka tidak mencetak gol."

Van Gaal juga mengakui saat menyerang kecepatan pemainnya kurang bisa maksimal menghadapi tim-tim yang bermain bertahan, sehingga harus bersabar dan hasilnya bisa mencetak 3 gol fantastis.

Source: ManUtd.com

0 comments:

Post a Comment