Wednesday, January 28, 2015

Van Persie Akui Kontribusinya Masih Minim

Leave a Comment
http://www.laskarpelangsing.tk/

Robin van Persie mengakui kontribusinya musim ini untuk Manchester United masih kurang.

"Kami tidak mencetak gol yang cukup banyak, termasuk saya. Saya harus jujur. Pada saat ini, itu tidak cukup. Saya tahu itu. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk memperbaikinya,"

"Saya mendapatkan peluang di setiap pertandingan. Itulah yang membuat saya senang. Saya mendapatkan satu atau dua, kadang-kadang tiga. Ketika Anda melihat ada peluang, misalnya, saat lawan Cambridge, saya tidak berpikir saya bisa menyalahkan Angel Di Maria untuk umpannya yang sangat bagus atau menyalahkan diri sendiri karena cara saya menendangnya."

"Saya yakin bahwa jika kami tetap melakukan apa yang kami lakukan, karena kami menciptakan peluang, kami memiliki kesempatan untuk mencetak gol lagi."

"Berapa banyak peluang yang striker miliki dalam pertandingan - satu atau dua? Jadi, Anda harus membuatnya menjadi gol. Perbedannya tipis antara menang 1-0, 2-0, 3-0 atau seri atau kalah karena hanya didasarkan pada peluang-peluang kecil tersebut. Itu tergantung pada Anda bisa menjadikan peluang tersebut menjadi gol atau tidak. Jika kami melakukannya kami bisa menang 4-2, 3-1, 3-0 melawan Cambridge."

"Semua orang di tim bertanggung jawab. Semua orang merasa bertanggung jawab. Saya pasti bertanggung jawab. Tahun ini saya telah memainkan 20 pertandingan dan saya telah mencetak delapan gol. Saya tidak senang dengan itu. Saya ingin mencetak gol lebih banyak."

"Saya akan terus melakukan apa yang telah saya lakukan selama 10 tahun terakhir untuk mencetak gol. Itu membuat banyak orang bahagia. Termasuk saya."

"Dalam beberapa pertandingan terakhir saya saya tidak mencetak gol. Tapi sekali lagi, apakah saya benar-benar bisa menyalahkan diri saya sendiri untuk itu? Saya selalu menanyakan pertanyaan itu pada diri sendiri. Melawan Spurs (Pada tanggal 28 Desember di White Hart Lane) misalnya ada bola dari Carrick dan saya punya satu sentuhan, dua sentuhan dan lain lain. Saya menyelesaikannya dengan kaki kanan saya. Biasanya, sembilan dari 10 kiper akan bergerak dan akan gol. Tapi tidak hari itu."

"Seperti yang saya katakan, jika saya mencetak gol itu bisa terjadi dan kami akan memenangkan pertandingan. Kemudian kami akan memiliki pembahasan yang sangat berbeda. Ini adalah perbedaan yang sangat tipis.''

Source: MEN

0 comments:

Post a Comment