Monday, October 27, 2014

Van Persie Lega MU Samakan Kedudukan Dan Puji Kerja Keras Rekan-rekannya

Leave a Comment
Robin van Persie puji kerja keras rekan setimnya dan dukungan fans.
"Anda tahu Chelsea, terutama dengan Mourinho sebagai pelatih mereka, mereka akan membuat perubahan defensif dan mengunci seluruh tempat,"
"Itulah yang dikenal dari Mourinho sehingga Anda tahu bahwa itu akan menjadi sulit jika mereka mencetak gol. Tapi semua orang terus percaya dan kami benar-benar terus berjuang. Kredit kepada para pemain, tapi kredit kepada para fans juga karena mereka benar-benar berdiri di belakang kami. Mereka benar-benar hebat."

http://obatacemaxx.wordpress.com/

Robin juga yakin bahwa Manchester United perlahan mulai dapat kembali bersaing di papan atas.

"Kita semua tahu bahwa klub ini menginginkan tempat pertama,"
"Jadi hari ini menunjukkan semua orang bahwa kami bisa bersaing dengan yang terbaik di Inggris - saya pikir segera dengan yang terbaik di Eropa juga. Ini hanya sebuah proses dan kami sekarang di tengah-tengah proses itu. Sudah mulai lebih baik setiap hari, kami terus mengalami peningkatan. Hari ini menunjukkan itu semua."

"Itu sangat melegakan buat para fans, pemain, dan semua orang di Manchester United bahwa kami pada akhirnya mendapat gol. Seisi stadion meledak dan itu memberi kami dorongan besar,"
"Jika Anda melihat peluang yang kami ciptakan hari ini, kami setidaknya busa mencetak satu atau dua gol. Jika Anda melihat fakta, setelah 90 menit kami tertinggal 1-0. Itu tidak menceritakan seluruh cerita, tapi Anda harus mencetak peluang Anda."

Van Persie juga mengomentari aksinya membuka jersey yang menyebabkan ia dihukum kartu kuning wasit. Robin van Persie mengatakan atmosfer Old Trafford membuat dia lupa selebrasi melepas kostum akan diganjar kartu kuning.
"Saya tahu itu salah satu aturan bahwa Anda harus tetap memakai kostum tapi terkadang Anda lupa dan semuanya datang bersama-sama dan seisi stadion meledak,"
"Itu adalah salah satu momen yang fantastis dan hal utama saat ini adalah bahwa kami mendapat poin dari pertandingan ini karena kami layak mendapatkannya."

source: manutd.com

0 comments:

Post a Comment