Wednesday, October 15, 2014

Marcos Rojo

Leave a Comment

http://caramengobatipenyakitguladarah.wordpress.com/
Nama Lengkap: Marcos Rojo
Tanggal Lahir: 20 Mar 1990
Tempat Lahir: La Plate, Argentina
Posisi: Defender
Debut United: 14 Sept 2014 vs QPR (H)
Timnas: Argentina
No Punggung: 5
Marcos Rojo mulai dikenal publik ketika dia tampil di Piala Dunia 2014 bersama timnas Argentina dan berhasil mengantarkan negaranya melaju hingga babak final, meski akhirnya harus mengakui keunggulan Jerman di babak final tersebut. Performa Rojo bersama Argentina juga terbilang Oke. Dari 7 laga yang dimainkan Tim Tango selama gelaran Piala Dunia 2014, hanya 1 kali Rojo tidak bermain yaitu pada laga perempat final melawan Belgia itupun karena Akumulasi kartu.

Rojo Direkrut MU guna mengisi posisi bek Kiri yang ditinggal Patrice Evra dan Buttner. Di MU, Rojo akan bersaing dengan rekrutan teranyar MU lainnya yaitu Luke Shaw. Namun Rojo juga bisa bermain sebagai bek tengah yang tentunya membuat pelatih Van Gaal memiliki opsi lebih jika para bek tengah sedang tidak bisa bermain.

Rojo merupakan rekrutan asal Argentina ke 4 di MU. Sebelumnya sudah ada Juan Sebastian Veron, Gabriel Heinze dan Carlos Tevez. Bersama kompatriotnya asal Argentina yaitu Angel Di Maria, Rojo diharapkan mampu menampilkan permainan terbaiknya dan membantu MU meraih kesuksesan yang sempat hilang musim lalu.

by:

0 comments:

Post a Comment