Sunday, February 15, 2015

Today's History: Sepatu Yang Ditendang Sir Alex Melukai Pelipis Beckham

Leave a Comment
http://caramembuatobatherbal-asamurat.blogspot.com/
ON THIS DAY - 2003: Disebut sebagai salah satu penyebab David Beckham hengkang ke Real Madrid.
Manchester United menghadapi Arsenal di FA Cup dan kalah 0-2 di Old Trafford. Di ruang ganti sebenarnya Sir Alex Ferguson sudah marah kepada Beckham karena tidak mengikuti instruksi dari dirinya.
Sir Alex yang marah melangkah ke arah Beckham, kemudian entah dimaksudkan atau tidak, Sir Alex menendang sepatu yang ada didepannya. Wuss....

Sedetik kemudian bagian tajam sepatu yg ditendang Sir Alex mengenai pelipis kiri Beckham. Darah mengalir keluar dari pelipis Beckham, begitu juga darah didalam tubuhnya, mengalir kencang. Beckham mengisahkan kejadian itu seperti film gangster. Beckham yang berjalan ke arah Sir Alex ditahan oleh Ryan Giggs, Gary Neville dan Nistelrooy.

Di ruang perawatan, Sir Alex meminta maaf kepada Beckham. Dirinya tidak bermaksud demikian. David yang masih marah, tidak mau mengambil risiko untuk berbicara apapun. Ia hanya berjalan ke players' lounge, tempat Victoria dan Brooklyn menunggu.

Victoria yang mengetahui hal tersebut sangat marah. Dan mengancam akan berbicara langsung dengan Sir Alex. Namun, Beckham memutuskan untuk langsung pergi.

Beberapa bulan kemudian, setelah juga sempat tidak masuk dalam skuad menghadapi Real Madrid, Beckham hengkang dari Old Trafford menuju Santiago Bernabeu.

source: united army

0 comments:

Post a Comment